[Tips] Menjaga Sendal Saat Kalian Sholat Jum'at Anti Mainstream


Hallow .. Saya Mendapat Ide Membuat Artikel Ini Dari Kawan Saya Yang Baru Saja Kehilangan Sendalnya .. Buat Kalian Yang Sering Kehilangan Sendal Saat Main Ke Warnet / Sholat Jum'at.. berikut Tips Dari Saya :

1. Gunakan sendal yang memiliki kunci pengaman otomatis.
Kunci pengaman otomatis bukan hanya penting bagi motor, rumah, mobil, dan koper kita. Tetapi juga penting bagi sendal kita, terlebih sendal jepit yang baru kita beli dari warung yang melayani penjualan sendal secara keredit dan tunai. Karena dengan menggunakan sendal yang sudah memiliki kunci pengaman otomatis, kita dapat dengan nyaman melaksanakan keperluan kita tanpa harus khawatir sendal kita akan dicuri atau hilang dengan tiba-tiba.
Kunci pengaman model lama yang tidak otomatis atau manual, juga masih cukup berguna jika digunakan untuk saat ini, yaitu dengan menggembok sandal di pagar, atau di pintu, atau dikaitkan dengan rantai dan di ikat di dekat dinding pada waktu melaksanakan keperluan tanpa menggunakan sendal.

2. Gunakan sendal yang gak menarik, gak keren, gak bagus, dan gak ada bagus-bagusnya.
Cara terbaik jika kita tidak mampu dalam memasang pengaman otomatis di sendal yang kita pakai, karena harga pengaman otomasi yang begitu tinggi melampaui harga sandal dipasaran, hingga tak terjangkau dan kurang merakyat, adalah dengan menjadikan sendal kita sebagai sendal yang gak menarik, gak keren, gak bagus, dan gak ada bagus-bagusnya.
Walau cara ini dinilai oleh beberapa ahli dan sebagian pengamat sendal terkenal, sebagai cara yang kurang lazim dan sedikit ekstrim bahkan tidak sesuai dengan norma prikesendalan. Tetapi walau begitu cara ini masih dapat dimaklumi karena cukup efektif untuk menekan hilangnya sendal di lokasi-lokasi strategis, di tempat keramaian sendal berada.
Di tahun 70an, penyelamatan sendal dengan cara ini pernah mendapat sambutan yang cukup apresiatip (jangan tanya gw artinya apresiatip apa), hingga cara ini pernah menjadi hits dikalangan artis Indonesia dan dijadikan film yang cukup populer sampai saat ini, seperti: sendal bolong, sendal ngepet, sendal lampir, sendal jeruk purut, sendal keramas, sendal ngesot, dan sendal-sendal lain sebagainya.

3. Gunakan sendal yang memiliki aroma bau tidak sedap yang menyengat lidah.
Indera penciuman merupakan salah satu cara pengutil sendal professional untuk melihat dan menilai sendal yang akan dikutil merupakan sendal yang mempunyai nilai jual tinggi di pasaran atau sebaliknya. Seperti ungkapan yang populer oleh sebagian besar penjual uduk yang sukses dalam berdagang di desa dan di kota, bahwa “aroma yang sedap dan menyengat adalah modal awal dalam memikat pengunjung yang doyan makan nasi uduk”. Hal ini juga dapat diterapkan bagi sendal yang kita miliki, yaitu bahwa “semakin wangi dan sedap aroma sendal kita, maka semakin rentan pula kehidupannya, dan semakin banyak pencuri sendal yang berminat dengan sendal kita”.
Cukup banyak hasil studi yang dilakukan oleh berbagai kalangan pengamat ekonomi yang menjelaskan bahwa tingkat kehilangan sendal berkaitan erat dengan tingkat ketajaman aroma sendal yang kita miliki. Dengan begitu jangan heran bila kita mendengar bahwa banyak tukang minyak wangi keliling sering kehilangan sendalnya pada saat shalat jumat, atau penjual pengharum ruangan sering kehilangan sendalnya pada saat maen PS di warnet. Semua itu membuktikan bahwa teori yang sudah dicetuskan oleh berbagai pakar ekonomi itu memang benar dan sesuai dengan keadaan yang ada, bahwa aroma sandal cukup mempengaruhi tingkat kehilangan sandal.

4. Pisahkan Sendal Anda
Tips yang ini saya menemukannya setelah berpikir keras selama beberapa puluh tahun ( saya baru 14 tahun tapinya). Setelah lama bergelut di dunia pengamat sendal, saya akhirnya menemukan cara ini. Saya Menggunakan Cara Ini Setiap Sholat Jum'at, Anda cukup memisahkan sendal anda yang kiri dengan yang kanan. Yang satu letakkan di sisi mesjid yang berbeda dengan yang satunya. Jadi orang yang berniat mencuri sendal kita, akan kebingungan karena yang tersedia cuma sebelah, sedangkan sebelahnya lagi tidak ada. Niscaya, sendal anda batal dicuri, pencuri kecewa, anda lega.
Previous
Next Post »

17 comments

Click here for comments
April 17, 2015 at 5:58 PM ×

njir tapi bagus juga ni tips , nice info (y)

Balas
avatar
admin
April 17, 2015 at 6:05 PM ×

thx gan atas kunjunganya hehe :)

Balas
avatar
admin
April 17, 2015 at 6:05 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
September 12, 2015 at 6:38 AM ×

Ribet amat sih tinggal masukin sendal kedalem baju :v

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:08 AM ×

Kasih ranjau darat gan biar aman ,
Slam nkri

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:10 AM ×

Ngakak ane baca, tips supaya sandal kita aman ni lucu-lucu gan

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:15 AM ×

hehe siapp gann tapi klo uda hilang gmn? ngambil aja yg lebih baguss :D

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:33 AM ×

kwkwkwkw .. itumah cara greget gan :ng

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:34 AM ×

iya hehehe.. makasih ya gan udah mampir :)

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:34 AM ×

:ng kalo udah ilang.. ambil aja yang bagus lagi gan.. ane gatanggung jawab kalo di pukulin warga :ng

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 10:11 AM ×

Mantap ni gan
http://justlirik-lagu.blogspot.co.id/

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 10:41 AM ×

Haha bener-bener anti mainstream

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 10:41 AM ×

Bener-bener antimainstream

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 12:47 PM ×

tinggalkan yang lama ambil yang baru,,wkwkkww
jangan lah,bagi semua maling inget dosa wkwkw

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 6:51 PM ×

iya gan hehe :) makasih udah mampir

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 6:52 PM ×

wkwkwkkw agan bisa aja :ng

Balas
avatar
admin

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment