Macam Macam Kode Cewek Ke Cowok Beserta Makna


Hay Gua Rio ... Gua Udah Sering Banget Nih Liat Cewek Jaman Sekarang Yang Suka KODE KODE Gitu Ke Cowok 
Baik Dalam Hubungan Pertemanan Walaupun Percintaan , Cewek Emang Paling Doyan Banget Menebar Kode Kode , Mereka Berharap Si Cowok Ngerti Tanpa Mereka Ngomong Apa Yang Di Maksud.. Yuk Simak Gan ..


1.Cie yang lagi sibuk.. kemana aja lo seharian???

Kalimat Ini Biasanya Di Keluarkanya Pada Saat PDKT alias pendekatan , Biasanya Kalau Mereka Ga Dapat Kabar Seharian, Malu Memulai Pembicaraan Sama Cowok , Biasanya Mereka Memulai Dengan Cara Ini


2.Terserah Kamu!

Terserah Kamu Itu Artinya Terserah Aku , Saat Di Posisi Kayak Gini , Apapun Yang Di Lakukan Cowok Akan Selalu Salah Di Mata Cewek.


3.Aku Gapapa Kok

Itu Artinya Si Cewek Kenapa Kenapa, Kalo Udah Begini, Akan Jadi Kesalahan Fatal Kalau Lo Percaya Begitu Aja. Justru Lo Harus Membujuk Dia Supaya Akhirnya Ngaku Dia Sebenarnya Kenapa. Inget, Bro Ngebujuk , Bukan Memaksa 

4.Ih Udaranya Dingin Banget yaa..

Ketika Di Jalan Atau Ketika Hari Hujan, Cewek (sebagai makhluk lemah), Mereka Sering Banget Ngeluh Kedinginan, Atau Memberikan Kode Mereka Kedinginan. Itu Artinya Si Cewek Berharap Cowok Minjemin jaket, Bahkan Kalau Bisa Dikasih Pelukan. Ingat, Mereka Bukan Ngarepin Lo Ngomong ''AKU JUGA KEDINGINAN''


5.Eh.Gapapa Nih Aku SMSan Sama Kamu?Ada Yang Marah Gak?

Itu Artinya Si Cewek Pengen Tau Banget Lo Udah Ada Pasangan Atau Belum Bro 


6.Ih Baju Itu Bagus Banget Yah

Kalo Kalian Ngajak Cewek Jalan Jalan Atau Ke Mall Lalu Si Cewek Bilang Kayak Gitu Artinya Mereka Minta Baju / Barang Yang Mereka Bilang Bagus Bro 

7.Update Status Hp Sepi,BBM Sepi,Dll

Biasanya Si Cewek Bilang Kayak Gini Saat Tahap PDKT, Itu Artinya Si Cewek Mengharapkan Si Cowok SMS / Ngajak Dia Ngobrol Bro 

8.Cie Yang Main Mulu Sama Temenya


Biasanya Si Cewek Bilang Kayak Gini Saat Tahap PDKT, Artinya Mereka Berharap Si Cowok Ngajak Main Mereka 




Hanya Segini Yang Bisa Gw Sampaikan ... Kira Kira KODE Yang Mana Yang Sering Di Temui Kalian SOB??


Semoga Bermanfaat :))




Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
January 18, 2015 at 11:26 PM ×

hehe saya setuju dengan artikel ini, soalnya udah sering alami waktu sama gebetan :)

Balas
avatar
admin
January 18, 2015 at 11:30 PM ×

buat yang jones wajib tau nih,,hehe

Balas
avatar
admin
January 18, 2015 at 11:34 PM ×

Hehe Thanx gan udah mampir :-d

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 5:45 AM ×

Cewek mulu dikodein . . ane mending ngodein laptop . . bisa jadi software gan . . :D :D

Balas
avatar
admin
January 20, 2015 at 5:48 AM ×

bener tuh gan hehe :d thanx udh mampir

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 11:58 AM ×

Kode keras itu bro "aku gak apa-apa" beeh itu kode penuh jutaan maknanya :D

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 8:49 PM ×

kwkwkw iya gan :D paling sering ane denger

Balas
avatar
admin

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment