Tips Menahan BAB Saat Di Sekolah (SITUASI GENTING!!)


Hallo gan .. kali ini gw mau share kekalian Tips menahan Berak  BAB saat di sekolah maupun situasi genting lainya(pengalaman gw nih gan) .. sebenarnya nahan BAB itu gak sehat loh gan dan rasanya juga gaenak pasti kalian pun gamau ngalamin hal nahan BAB.. memang sih gan agak aneh juga gw post tentang kayak gini , selain buat catatan kecil gw , juga untuk membantu kalian jika mengalami kejadian kayak gini gan :) simak baik baik yow 1.Kantongin batu

tips yang pertama ini gan .. ane diajarin sama nenek buyut ane .. pas kebetulan ane lagi di kampung dan wc nya lagi di pake oleh saudara saudara ane nih gan .. lalu nenek buyut ane nyuruh ane buat cari batu kali yang bulat jangan yang lonjong (yang kecil ya gan) di depan rumah nenek buyut ane.. kata buyut ane " genggam pake 1 tangan " ane ikutin deh .. beberapa menit kemudian mules ane mereda seketika gan .. duh nikmatnya kalo mulesnya bener bener hilang gan 2. Tenang dan sabar

kalian memang pasti harus sabar dan tetap tenang. Walaupun rasa BAB itu terasa gak enak dan membuat kalian gak nyaman, apa boleh buat kalian harus tenang dan sabar .. jika kalian banyak gerak itu malah bikin kalian makin mules


3. Pegang kepala ucapkan perut & pegang perut ucapkan kepala

ini tips berawal dari temen ane gan.. pas ane upacara saat kelas 8 SMP .. pas itu gw nanya sama temen gw
"bro gw kebelet BAB nih ada tips ga ?? " temen ane jawab " pake batu kali biasanya " ane tanya lagi " kan lagi upacara nih mana boleh jalan jalan ada tips lain ga bro? " temen ane ngejawab ada nih coba ikutin tips gw "PEGANG KEPALA TERUS UCAPKAN PERUT & PEGANG PERUT UCAPKAN KEPALA TERUS TERUSAN SAMPE GA MULES" kalo ini caranya telunjuk jari dan tengah sejajar. terus letakan di kepala sampe kena / nempel lalu ucapkan perut begitu sebaliknya .. pokoknya terus terusan sampe ga mules gan

4. Usahain berdiri tegap

Usahain kalian jangan sampe cuma duduk2 aja.. Usahain bwt berdiri *TEGAP!*.. Tegap yang ane maksud disini itu posisi tubuh agan sejajar sama tembok gitu.. Kenapa bisa gitu? Skarang coba ya lo inget2.. agan kalo boker itu posisi agan gimana sih? Kalo gak duduk, ya jongkok kan.. Ada diantara agan yang boker dalam keadaan berdiri? ane rasa nggak.. Selain itu, ane pernah di tantang sama temen ane bwt KENTUT dalam posisi badan ane sejajar sama tembok.. Hasilnya, ane gak bisa sama sekali..

5. Cari temen yang bisa bikin kalian NGAKAK!

ini kejadian pas ane lagi ulangan tengah semester ntah kelas berapa ane lupa ...

Cari temen agan yang bisa bikin agan ngakak! kalo bisa ngakak ampe guling2an dah! Iya Dengan agan bisa ngakak begitu berarti agan bisa ngelupain tentangg perut agan yang mules.. Soalnya kalo agan terus mikirin perut agan yang mules itu, yang ada agan terus ngerasain mules.. Jadi ya usahain bwt ngakak2an bareng temen2 agan aja.. Kalo bwt agan yang lagi sendirian ato ga ada temen di sekeliling, bisa juga agan itu ngerjain soal yang *SUPER DUPER AMAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT * susah! Kenapa? Kalo secara logika kan agan pasti gak bisa mikir ke soal yang *niit* susah itu karena konstentrasi agan lebih terfokus ke perut agan yang mules.. Tapi disisi lain, kalo agan bisa fokusin ke soal yang susah itu, lama kelamaan agan bakal lupa sama perut mules agan.. Dan itu bisa bikin agan gak mules lagi.. Haha.. Alhasil, setelah ulangan perut gw malah damai2 aja.. Tapi ulangan gw malah jeblok.. Gara2 gak konsen juga ke ulangannya.. hehe..( Sorry curhat ya gan! )

nah segini tips dan kisah dari ane gan !! kalo ada yang mau menambahkan silahkan di commentar aja !! semoga bermanfaat buat kalian di saat GENTING SEGENTING GENTING nya karna gada WC !! :D
Previous
Next Post »

17 comments

Click here for comments
August 30, 2015 at 9:38 AM ×

aduh dibajak ;( sorry gan

Balas
avatar
admin
August 30, 2015 at 11:12 AM ×

hahaha dulu pernah nyoba yang no 1 tapi ada khasiatnya juga :v

Balas
avatar
admin
Anonymous
August 30, 2015 at 4:50 PM ×

wahh beneran tips yang patut dipraktekan :D . . . ..

Balas
avatar
admin
August 31, 2015 at 8:29 AM ×

hehehe.. pasti pas nahan BAB nya rasanya gaenak ya gan :) .. thx udah mampir

Balas
avatar
admin
August 31, 2015 at 8:30 AM ×

iya gan :) praktekinya pas lagi GENTING aja hehe.. thx udah mampir :)

Balas
avatar
admin
September 6, 2015 at 2:46 AM ×

Nomor 1 Tiap kali -_-

Balas
avatar
admin
September 9, 2015 at 6:59 AM ×

Ane pernah nyoba yang no .1 tapi ngk berhasil :v

Balas
avatar
admin
September 9, 2015 at 7:15 AM ×

coba tips yg lainya gan :) siapa tau berasil :ng

Balas
avatar
admin
September 12, 2015 at 11:23 AM ×

Mantep nih artikel gan. Supaya students indonesia tidak terus sakit perut dan mengabaikan peljaran. keep going. i like it

Balas
avatar
admin
September 12, 2015 at 11:32 AM ×

iya gan .. hehe makasih udah berkunjung :)

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:28 AM ×

Haha, Tips yang pertama itu tradisi turun menurun gan

Balas
avatar
admin
October 17, 2015 at 5:29 AM ×

iya kwkwk :) thx yoo udah mampir

Balas
avatar
admin
August 20, 2019 at 8:16 PM ×

Wahh makasih gan tipsnya!!

Balas
avatar
admin

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment