BASA BASI : KEUNIKAN KOTA BANDUNG


Halo ... ini adalah artikel basa basi pertama gw .. kali ini gw bakal share tentang keunikan si kota kembang ini gan .. kebetulan tadi pagi ane abis dari situ... jujur gan. ane walaupun bukan asli dari kota kembang .. hati ane terpikat banget sama kota yang satu ini.. mari simak keunikan kota bandung ini gan :)


1. Cewenya cantik cantik

pas ane keliling" ane liatin muka cewek2 disana behh... manis manis gan cakep cakep.. gasalah kota bandung ini dinamain kota kembang.. ane liat penjaga konter,warung,pejalan kaki mukanya gada yang jelek gan .. sampe sampe istri tukang tambel ban aja cakep loh .. heran ane


2. Pengendara motornya unik pake spion hanya di kanan

nah ini yang bikin ane heran gan .. pas ane liatin pengendara motor di kota bandung.. kok pake spion cuma sebelah kanan ya.. ntah apa yang mereka pikirkan atau emang ini tradisi dari jaman dulu .. coba deh gan kalo kalian mampir di kota bandung .. perhatiin deh pengendara motornya hehehe

3. Tempat wisata yang sangat indah buat weekend

Bumi perkemahan ranca umpas ini adalah tempat favorite ane gan dari tempat tempat wisata lainya... ntah ane suka banget sama pemandangan disini .. udaranya juga sejuk .. pokoknya bagus banget buat akhir pekan agan deh .. masih banyak juga tempat wisata lainya .. hanya itu recomended dari ane gan

4. Pemandangan alam yang membuat anda terpesona

pemandanganya super super indah gan... mulai dari perkebunan teh .. sampe sampe pemandangan pohon pohonya .. yang masih terbilang mirip hutan ..


hanya segitu gan basa basi dari ane.. ini semua hasil pengamatan mata ane juga hehe.. mungkin masih banyak keunikan kota bandung ini .. tapi hanya ini yang bisa ane sampaikan
see you ! tunggu artikel basa basi berikutnya gan :) 
Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
September 13, 2015 at 8:04 AM ×

Hahaha. begini ni artikel yang unik. Menandakan jiwa besar akan kebanggan menjadi masyarakat bandung. saran saya artikel itu dikirim ke koran setempat. mungkin bakalan di publish

Balas
avatar
admin
September 13, 2015 at 8:08 AM ×

hehehe.. belum sempet kirim ke koran setempat gan :D

Balas
avatar
admin
September 13, 2015 at 8:17 AM ×

Yang bener aja :v spion cuman di kanan???

Balas
avatar
admin
September 13, 2015 at 8:24 AM ×

hahaha... bener gan :D kalo gapercaya cek sendiri deh

Balas
avatar
admin
September 18, 2015 at 6:44 AM ×

waduh jadi pengen ke bandung nih. ceweknya cantik-cantik sih :D

Balas
avatar
admin
September 18, 2015 at 6:56 AM ×

iya gan :ng kalo bisa cari pacar orang bandung aja :-d

Balas
avatar
admin
October 18, 2015 at 6:33 AM ×

yang gw pengen kesana lagi karna udaranya bersih waktu pagi hari

Balas
avatar
admin
October 18, 2015 at 6:59 AM ×

benaran ngak tuh soal cewek2nya cantik2 :D satu lagi, soal Spion cuma di kanan beneran ngak tuh ? :D

Balas
avatar
admin
October 18, 2015 at 7:10 AM ×

Wah jadi tau nih bandung uniknya

Balas
avatar
admin
October 18, 2015 at 8:08 AM ×

bener ko gan.. coba deh dateng ke bandung

Balas
avatar
admin

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment