Cara Menonaktifkan Windows Update (windows 10)


Halo guys .. sorry saya jarang update..untuk kesempatan kali ini gw mau memberi tips yang sedikit berguna buat kalian para user win 10 yang mungkin sering kesedot kuotanya gara-gara win update ini.. gw kesel banget gan.. baru aja beli kuota eh tiba2 abis gitu aja kesedot .. eh pas ane cari tau.. ini yg jadi masalahnya.. yuk mari simak gan

Cara menonaktifkan Windows Update di Windows 10 : 

  1. Download file dulu disini gan Click here
  2. extract menggunakan winrar dan letakan di mana saja ..
  3. click kanan > pilih RUN AS ADMINISTRATOR
  4. nanti akan muncul pesan "apakah anda ingin mematikan windows update" tekan saja "Y"
  5. windows update berhasil di nonaktifkan
Gambaran jika windows update berhasil

Note: Untuk menghidupkan kembali windows update, click saja file tersebut nanti akan muncul pesan "apakah anda ingin menghidupkan kembali windows update?" jawab aja iya jika kalian mau menghidupkannya

semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

15 comments

Click here for comments
October 10, 2015 at 8:05 AM ×

Kalau windows 7 gak ada update kan gan ?

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 8:08 AM ×

ada gan ... di semua versi ada :)

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 9:18 AM ×

iya gan caranya simple. ane pingin coba. makasih ya gangan.

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 9:38 AM ×

tutornya simple gan. dan udah pindah link blog sama post agan ke blog ane, linksumber ada ko :)

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 9:44 AM ×

ok gan ternyata caranya begitu nanti saya coba kebetulan saya pakai win 10 di pc

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 9:53 AM ×

oke gan .. makasih ya udah mampir :)

Balas
avatar
admin
Anonymous
October 10, 2015 at 9:55 AM ×

ijin Praktek Gan

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 9:58 AM ×

silahkan gan :) thx yo udah mampir

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 2:45 PM ×

nice gan sangat membantu :)

Balas
avatar
admin
Anonymous
October 10, 2015 at 5:31 PM ×

kalo fungsinya kita menggunakan Control panel gan ? atau di menu settings ? itu sama aja kah

Balas
avatar
admin
October 10, 2015 at 8:42 PM ×

sebenernya sih sama aja gan... cuma di win 10 ada yg bisa nonaktifin lewat situ .. ada juga yang nggak bisa..

Balas
avatar
admin

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment